Langsung ke konten utama

Cara Menggunakan VPN GRATIS di Android | Internet Pihak Ketiga

Penggunaan VPN gratis untuk Hp Android kini memang banyak yang menginginkannya. Untuk itu maka referensi tentang cara menggunakan VPN gratis di Android banyak dicari.

Secara garis besar VPN (Virtual Private Network) mempunyai fungsi sebagai penyedia layanan internet dari pihak ketiga. Dengan menggunakan VPN maka pengguna akan memperoleh sebuah koneksi pribadi yang memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi. Dan dengan begitu para pengguna smartphone Android yang menggunakan VPN menjadi lebih nyaman pada saat mengakses internet.


Cafa menggunakan vpn gratis di hp android, internet gratis pihak ketiga


Istilah VPN (Virtual Private Network) merupakan sebuah akses internet pribadi (internet private) yang dapat mengakses internet tanpa bisa di lacak oleh layanan penyedia jaringan maupun server di internet.

Pada dasarnya penggunaan VPN bisa dipakai untuk berbagai sistem operasi (OS) seperti Android, iPhone, Windows dan lain-lain. Namun kali ini akan dibahas penggunaan VPN di Hp Android dan kalian bisa memanfaatkan aplikasi di Play Store untuk bisa menggunakannya.

Cara Menggunakan VPN di HP Android GRATIS

Penggunakan VPN (Virtual Private Network) untuk android sebenarnya tidak lah sulit karena sudah banyak aplikasi di playstore yang menyediakan layanan tersebut.

Salah satu aplikasi penyedia layanan VPN (Virtual Private Network) adalah aplikasi TurboVPN. Aplikasi penyedia jasa layanan internet menggunakan VPN di Play Store tersebut bisa kalian dapatkan dengan mengikuti langkah-langkah berikut.


1. Download atau unduh aplikasinya di Play Store

Kalian dapat menggunakan VPN di Hp Android download aplikasi TurboVPN di Play Store. Pilih aplikasi TurboVPN yang paling atas yang paling banyak diunduh. Kemudian langsung download dan install aplikasi tersebut.

2. Klik icon berwarna wortel

Selanjutnya setelah apikasi turboVPN diinstall di perangkat Android kalian maka aplikasi ini sudha bisa digunakan untuk mengases internet dari pihak ketiga. Untuk memulai mengakses jaringan internet menggunakan VPN di hp Android klik icon berwarna wortel.

3. Klik Icon Negara untuk merubah lokasi Server VPN

Pemilihan lokasi server VPN dapat dirubah sesuai dengan keinginan pengguna. Dan cara untuk merubah lokasi server VPN tersebut tidaklah sulit. Perubahan lokasi server dapat disetting dengan klik icon dunia yg ada di pojok kanan atas. Dan pilih lokasi server VPN yang diinginkan.

Informasi tentang cara singkat menggunakan VPN gratis di HP Android ini  sangat mudah diikuti dan dapat dilakukan dengan mendownload salah satu aplikasi VPN yang ada di Playstore.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debit di

Berikut Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret TERBARU 2024

Para pengguna game Mobile Legends kini semakin meningkat dan belum terlihat mengalami penurunan. Banyaknya pengguna tersebut ternyata diikuti dengan semakin besarnya permintaan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Tidak sedikit pengguna yang hobi bermain game Mobile Legends menghabiskan banyak dana untuk membeli voucher Google Play atau top up menggunakan pulsa. Setidaknya ada banyak cara untuk bisa melakukan top up Diamond ML , salah satunya adalah melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Daftar Harga Diamond ML di Indomaret Daftar setiap Diamond ML sangat beragam mulai dari yang termurah sebesar Rp 4.500,- sampai dengan yang termahal berkisar Rp 1.000.000,-. Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar harga Diamond ML terbaru yang ada, maka simak ulasannya di artikel ini. Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret Terbaru 2024 Untuk bisa melakukan pengisian Diamond ML cara yang bisa digunakan adalah dengan top up Diamond di Indomaret terdekat. Pada saat m

Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia dengan MUDAH

Transaksi untuk transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia tidaklah sulit dan bisa dilakukan dengan  mudah. Untuk provider atau layanan telekomunikasi yang digunakan bisa memanfaatkan operator seluler yang ada disana seperti maxis ataupun DiGi . Salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider yang ada di Malaysia adalah Maxis atau Hotlink. Perusahaan Maxis atau Hotlink ini merupakan operator seluler terbesar di Malaysia. Jadi dengan menngunakan operator tersebut maka proses transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia menjadi semakin mudah dan cepat. Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia Menggunakan Provider Maxis atau Hotlink Proses transfer pulsa dari Malaysia menggunakan provider Maxis ke operator seluler yang ada di Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini. 1. Ketik atau Call *100# Lakukan panggilan dengan tujuan *100# 2. Pilih Menu no 4 (empat) Nantinya akan muncul beberapa menu dan untuk bisa melakukan transfer pulsa pilih menu