Langsung ke konten utama

Inilah Tarif Paket POS per Kg untuk Jasa Pengiriman Motor

Sebentar lagi fenomena mudik dan balik lebaran akan tiba. Bagi para pemudik yang ingin membawa kendaraannya ke kampung halaman tentunya akan mencari jasa pengiriman motor yang bagus. Salah satu jasa pengiriman motor yang bagus adalah melalui jasa POS Indonesia.

Sebelum menggunakan jasa pengiriman motor melalui POS Indonesia, pastikan terlebih dahulu bahwa mengetahui biaya pengiriman motor via POS yang terbaru. Biaya paket motor melalui POS akan ditentukan oleh tarif paket POS per Kg untuk setiap itemnya.

Inilah Tarif Paket POS per Kg untuk Jasa Pengiriman Motor, tarif paket pos per kg 2018, cek ongkir pos paket biasa, cek paket pos biasa, cek tarif pos, tarif paket pos biasa, cek ongkir pos, cek ongkos kirim
www.posindonesia.co.id

Tarif paket POS per Kg untuk jasa pengiriman motor bisa Anda ketahui melalui info berikut ini.

Inilah Tarif Paket POS per Kg untuk Jasa Pengiriman Motor

Tarif per Kg untuk jasa pengiriman motor melalui POS Indonesia dibedakan menurut jenis kendaraan yang dikirim. Dan berikut adalah acuan untuk tarif paket POS per Kg untuk jasa pengiriman Motor yang berlaku di POS Indonesia.

Baca Juga: Cara Cek ONGKIR JNE via Hp dengan Mudah dan Cepat

1. Jenis Sepeda Motor Bebek dibawah 250 cc

Untuk jenis kendaraan ini akan diberlakukan tarif pengiriman dengan rincian sebagai berikut:

Pengiriman sepeda motor untuk jenis bebek dikonversikan beratnya 100 Kg

2. Jenis Sepeda Motor Sport dibawah 250 cc

Pengiriman untuk jenis kendaraan motor sport dengan kapasitas mesin dibawah 250 cc akan dikenakan tarif atau biaya pengiriman sebagai berikut:

Pada pengiriman sepeda motor jenis sport akan dikonversikan beratnya 150 Kg

3. Jenis Sepeda Motor Vespa

Tarif paket POS per Kg berikutnya adalah untuk kendaraan sepeda jenis vespa dengan kapasitas mesin di bawah 250 cc akan dikenakan biaya pengiriman sebagai berikut:

Biaya paket melalui POS untuk sepeda motor jenis vespa akan dikonversikan beratnya 200 Kg

Tarif tersebut sudah termasuk jaminan ganti rugi ongkos kirim. Namun untuk tarif lainnya yang belum termasuk adalah biaya Ppn 1%, jaminan ganti rugi nilai barang, pick up dan bea pengemasan barang. Untuk info lebih lengkapnya bisa mengecek langsung ke website resmi POS Indonesia di link ini.

Demikianlah informasi terbaru mengenai tarif paket POS per Kg untuk jasa pengiriman barang berupa kendaraan bermotor khususnya roda dua (motor). Semoga dengan informasi ini dapat membantu Anda untuk memperlancar mudik lebaran di tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debit di

Berikut Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret TERBARU 2024

Para pengguna game Mobile Legends kini semakin meningkat dan belum terlihat mengalami penurunan. Banyaknya pengguna tersebut ternyata diikuti dengan semakin besarnya permintaan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Tidak sedikit pengguna yang hobi bermain game Mobile Legends menghabiskan banyak dana untuk membeli voucher Google Play atau top up menggunakan pulsa. Setidaknya ada banyak cara untuk bisa melakukan top up Diamond ML , salah satunya adalah melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Daftar Harga Diamond ML di Indomaret Daftar setiap Diamond ML sangat beragam mulai dari yang termurah sebesar Rp 4.500,- sampai dengan yang termahal berkisar Rp 1.000.000,-. Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar harga Diamond ML terbaru yang ada, maka simak ulasannya di artikel ini. Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret Terbaru 2024 Untuk bisa melakukan pengisian Diamond ML cara yang bisa digunakan adalah dengan top up Diamond di Indomaret terdekat. Pada saat m

Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia dengan MUDAH

Transaksi untuk transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia tidaklah sulit dan bisa dilakukan dengan  mudah. Untuk provider atau layanan telekomunikasi yang digunakan bisa memanfaatkan operator seluler yang ada disana seperti maxis ataupun DiGi . Salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider yang ada di Malaysia adalah Maxis atau Hotlink. Perusahaan Maxis atau Hotlink ini merupakan operator seluler terbesar di Malaysia. Jadi dengan menngunakan operator tersebut maka proses transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia menjadi semakin mudah dan cepat. Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia Menggunakan Provider Maxis atau Hotlink Proses transfer pulsa dari Malaysia menggunakan provider Maxis ke operator seluler yang ada di Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini. 1. Ketik atau Call *100# Lakukan panggilan dengan tujuan *100# 2. Pilih Menu no 4 (empat) Nantinya akan muncul beberapa menu dan untuk bisa melakukan transfer pulsa pilih menu