Langsung ke konten utama

Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp

Cara buat akun instagram baru lewat Hp ini merupakan artikel ditujukan untuk membantu para pengguna sosial media yang belum mengetahui tentang cara membuat akun instagram baru khususnya lewat. Sebenarnya bagi kalian generasi mileniel pastinya sudah mengetahui buat akun instagram dari hp lewat Google.

Namun itu tidak semua karena masih banyak juga para pengguna jaringan internet yang menginginkan mempunyai akun instagram agar kegiatan sosial media mereka terpenuhi. Sebagai aplikasi jejaring sosial yang booming dikalangan anak muda maka tidak heran jika setiap hari bahkan setiap detik terus bermunculan akun-akun instagram baru.

Hal ini terjadi sebagai dampak dari kepopuleran dari aplikasi Instagram itu sendiri. Dari terus bertambahnya pengguna aplikasi tersebut maka banyak dari pengguna media sosial juga tidak mau ketinggalan untuk mempuyai akun Instagram juga.

Untuk itu agar keinginan memiliki akun instagram baru itu terwujud kebanyakan dari mereka mencoba untuk bisa buat akun Instagram lewat Google dengan menggunakan Hp. Dari banyaknya permintaan untuk daftar akun Instagram tersebut maka disini akan mengulas tentang bagaimana cara membuat akun instagram baru lewat HP.

Cara Buat Akun Instagram Baru lewat HP

Sebelum memulai proses cara membuat akun Instagram baru, kalian harus mempunyai aplikasi Instagram tersebut di Hp atau perangkat Smartphone. Kalian bisa mendapatkan aplikasi Instagram dengan cara mendownload aplikasi Instagram melalui Google Play atau Play Store.

Apabila kalian ada belum mempunyai aplikasi Instagram maka bisa juga daftar Instagram di web dengan mengklik situs resminya disini.

Baiklah, jika aplikasi Instagram sudah didownload atau alamat daftar Instagram di web yang melalui situs resminya maka langkah berikutnya adalah dengan mengikuti beberapa proses atau tahapan berikut.


1. Buka Aplikasi Instagram

Setelah masuk ke aplikasi Instagram maka untuk bisa buat akun Instagram baru adalah dengan mengklik tab "Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon". Kalian bisa mengklik tab tersebut sepeti pada gambar dibawah ini.

Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Buat Akun Instagram baru dengan Nomor Telepon


2. Klik tab "Telepon" atau "Email"

Untuk daftar Instagram di Hp kalian harus memilih salah satu untuk dipergunakan saat membuat akun Instagram baru. Disini terdapat dua pilihan cara daftar Instagram baru yakni dengan nomor telepon atau dengan email.

Karena ulasan ini membahas tentang cara daftar Instagram dengan Nomor Telepon maka kalian langsung saja klik tab "Telepon".
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Daftar Akun Instagram Baru

3. Buat Nama Akun dan Password

Untuk masuk atau mengakses aplikasi instagram maka ketika buat akun Instagram baru tulis nama akun dan password yang mudah diingat. Apabila kalian pelupa bisa juga dengan menyimpan nama akun dan password yang dibuat.

Bagi kalian yang belum memiliki akun email bisa membuat akun email baru terlebih dahulu di link ini

Setelah nama akun dan password Instagram dibuat maka langkah selanjutnya langsung klik tab "Selanjutnya" untuk maju ke tahap berikutnya.
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Buat Nama Akun dan Password Instagram


4. Tambahkan Nama Pengguna Akun Instagram

Pada tahap ini aplikasi Instagram akan menghubungkan email yang sudah ada di Hp. Jadi disini akan muncul nama dari email yang sudah terhubung.

Apabila nama sudah muncul maka kalian bisa langsung pilih tab "Selanjutnya" dengan menyingkronkan kontak email tersebut atau melanjutkan tanpa menyingkronkan kontak email dengan mengklik tab "Lanjutkan tanpa menyingkronkan kontak"
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Membuat Akun Instagram Baru


5. Hubungkan Akun Instagram dengan Akun Facebook

Cara buat akun Instagram baru lewat hp ini juga bisa di hubungkan dengan aplikasi jejaring sosial Facebook. Jika kalian ingin menghubungkan Kaun Instagram baru ini dengan akun Facebook yang dimiliki maka klik tab "Hubungkan ke Facebook".

Namun apabila ingin mempercepat proses daftar Instagram baru maka bisa langsung klik tab "Lewati"
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Menghubungkan Instagram dengan Akun Facebook

Setelah itu tahap selanjutnya kalian bisa memilih untuk mengikuti teman di Instagram dengan memilih tab "Ikuti Teman". Sedangkan jika ingin melewati proses ini bisa langsung klik tab "Lewati"

Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Daftar Instagram Baru Lewat Hp

6. Tambahkan Foto Profil Akun Instagram

Pada saat sampaj tahap ini kalian bisa membuat foto profil akun baru Instagram dengan mengklik tab "Tambahkan Foto". Dan apabila ingin lebih cepat bikin akun baru Instagramnya maka bisa langsung pilih tab "Lewati".
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Bikin Akun Instagram Baru lewat Hp

7. Simpan Setiap Info Masuk di Akun Instagram

Pada tahap ini kalian pilih tab "Simpan" untuk memudahkan menyimpan setiap info yang masuk. Dan apabila kalian tidak menginginkannya maka langsung saja ke tahap berikutnya dengan mengklik "Lewati".
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Android

8. Klik tab "Ingat"

Proses selanjutnya untuk cara daftar Akun Instagram baru adalah dengan mengklik tab "Ingat". Pilihan tab "Ingat" ini untuk membantu mempermudah proses login akun Instagram berikutnya.

Namun apabila kalian tidak menginginkan aplikasi Instagram menyimpan akun baru tersebut maka klik tab "Lain Kali".

Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Cara Membuat Akun Instagram Baru lewat Google

9. SELAMAT DATANG DI INSTAGRAM

Jika kalian sudah melihat tampilan seperti di bawah ini maka dapat dipastikan bahwa cara buat akun Instagram baru lewat hp sudah berhasil. Sampai ditahap ini kalian sudah bisa menggunakan aplikasi Instagram dan bisa memanfaatkan semua fitur yang ada.

Cara Buat Akun Instagram Baru lewat Hp Terbaru | Daftar Instagram dengan Nomer Hp
Bikin Akun Instagtam lewat Hp

Tutorial tentang cara buat akun baru Instagram lewat Hp ini bisa kalian gunakan di sebagian besar perangkat Android. Selain itu untuk tampilan cara daftar akun Instagram ini merupakan tampilan terbaru proses yang harus dilewati ketika membuat akun Instagram baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debit di

Berikut Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret TERBARU 2024

Para pengguna game Mobile Legends kini semakin meningkat dan belum terlihat mengalami penurunan. Banyaknya pengguna tersebut ternyata diikuti dengan semakin besarnya permintaan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Tidak sedikit pengguna yang hobi bermain game Mobile Legends menghabiskan banyak dana untuk membeli voucher Google Play atau top up menggunakan pulsa. Setidaknya ada banyak cara untuk bisa melakukan top up Diamond ML , salah satunya adalah melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Daftar Harga Diamond ML di Indomaret Daftar setiap Diamond ML sangat beragam mulai dari yang termurah sebesar Rp 4.500,- sampai dengan yang termahal berkisar Rp 1.000.000,-. Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar harga Diamond ML terbaru yang ada, maka simak ulasannya di artikel ini. Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret Terbaru 2024 Untuk bisa melakukan pengisian Diamond ML cara yang bisa digunakan adalah dengan top up Diamond di Indomaret terdekat. Pada saat m

Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia dengan MUDAH

Transaksi untuk transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia tidaklah sulit dan bisa dilakukan dengan  mudah. Untuk provider atau layanan telekomunikasi yang digunakan bisa memanfaatkan operator seluler yang ada disana seperti maxis ataupun DiGi . Salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider yang ada di Malaysia adalah Maxis atau Hotlink. Perusahaan Maxis atau Hotlink ini merupakan operator seluler terbesar di Malaysia. Jadi dengan menngunakan operator tersebut maka proses transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia menjadi semakin mudah dan cepat. Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia Menggunakan Provider Maxis atau Hotlink Proses transfer pulsa dari Malaysia menggunakan provider Maxis ke operator seluler yang ada di Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini. 1. Ketik atau Call *100# Lakukan panggilan dengan tujuan *100# 2. Pilih Menu no 4 (empat) Nantinya akan muncul beberapa menu dan untuk bisa melakukan transfer pulsa pilih menu