Langsung ke konten utama

Contoh No Resi JNE | Cara Cek Nomor Resi Pengiriman

Banyak orang yang masih merasa kebingungan tentang bagaimana cara mengetahui no resi dan ongkir pengiriman menggunakan jasa JNE. Bagi orang awam hal ini sangat diperlukan agar nantinya mengetahui informasi tentang barang yang dikirm. Namun untuk kali ini akan dibahas mengenai cara mencari dimana letak no resi di bukti kuitansi pengiriman barang.

Untuk itulah maka disini akan ditunjukkan beberapa contoh no resi JNE untuk membantu Anda cek nomor resi JNE yang kesulitan menemukan dimana letak posisi no resi JNE tersebut.

Dengan adanya contoh no resi JNE yang benar atau asli maka pelanggan akan merasa lebih aman dan terhindar dari bahaya penipuan yang mengatasnamakan jasa pengiriman dengan contoh no resi paslu. Perlu diketahui bahwa no resi JNE akan diterima pelanggan jika pengiriman barang sudah dilakukan melalui kantor agen ataupun cabang JNE di seluruh Indonesia.

nomor resi jne terbaru  cara cek no resi jne lewat hp  contoh nomor resi pos  contoh no resi jne reguler  contoh no resi jne yang benar  cara cek barang jne sudah sampai atau belum
Contoh no resi JNE

Dari kuitansi tersebut setiap pelanggan JNE bisa memantau keberadaan barang mulai dari lokasi, status barang kiriman melalui aplikasi di HP ataupun menggunakan perangkat komputer untuk mengakses situs resmi JNE. Biasanya no resi JNE merupakan kombinasi angka yang berjumlah 12 digit.

Inilah Contoh No Resi JNE dan Cara Cek Nomor Resi Pengiriman

Setiap jasa ekspedisi pengiriman memiliki format nomor resi yang tidak sama. Secara umum nomor resi terdiri dari deretan angka tertentu atau bahkan bisa juga merupakan gabungan antara kombinasi angka dan huruf. 

Untuk contoh no resi JNE biasanya terdiri dari kombinasi angka-angka. Berikut contoh no resi JNE yang dapat Anda jadikan referensi untuk mengetahui bagaimana cara mengecek no resi pengiriman.

nomor resi jne terbaru  cara cek no resi jne lewat hp  contoh nomor resi pos  contoh no resi jne reguler  contoh no resi jne yang benar  cara cek barang jne sudah sampai atau belum
Cara Cek Nomor Resi JNE

Pada contoh no resi JNE diatas langsung saja cari kode no resi dengan sesuai dengan arah panah diatas. Dari contoh no resi JNE terlihat bahwa no resi terletak di bawah garis-garis hitam dengan kombinasi angka.

Apabila masih belum jelas, berikut ada contoh salah satu kuitansi pengiriman yang sengaja diperbesar untuk mempermudah mengecek nomor resi JNE.

nomor resi jne terbaru  cara cek no resi jne lewat hp  contoh nomor resi pos  contoh no resi jne reguler  contoh no resi jne yang benar  cara cek barang jne sudah sampai atau belum
Contoh no resi JNE jika diperbesar

Diatas terlihat bahwa no resi pengiriman JNE berada di lingkaran hitam. Dengan mengetahui no resi atau Airwaybill Number pengiriman JNE maka konsumen bisa mengetahui atau mengecek status barang atau paket yang sedang dikirim. Dan untuk lacak pengiriman JNE bisa dilakukan dengan cara mengeceknya di situs resmi JNE disini.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk mengetahui no resi pengiriman secara akurat dari jasa pengiriman JNE. Contoh no resi JNE diatas bisa Anda manfaatkan untuk membantu mengetahui nomor resi pengiriman yang dilakukan saat menggunakan jasa JNE.

Apabila masih mengalami kendala bisa langsung menghubungi call center JNE di link dibawah ini :

Call Center JNE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debit di

Berikut Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret TERBARU 2024

Para pengguna game Mobile Legends kini semakin meningkat dan belum terlihat mengalami penurunan. Banyaknya pengguna tersebut ternyata diikuti dengan semakin besarnya permintaan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Tidak sedikit pengguna yang hobi bermain game Mobile Legends menghabiskan banyak dana untuk membeli voucher Google Play atau top up menggunakan pulsa. Setidaknya ada banyak cara untuk bisa melakukan top up Diamond ML , salah satunya adalah melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Daftar Harga Diamond ML di Indomaret Daftar setiap Diamond ML sangat beragam mulai dari yang termurah sebesar Rp 4.500,- sampai dengan yang termahal berkisar Rp 1.000.000,-. Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar harga Diamond ML terbaru yang ada, maka simak ulasannya di artikel ini. Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret Terbaru 2024 Untuk bisa melakukan pengisian Diamond ML cara yang bisa digunakan adalah dengan top up Diamond di Indomaret terdekat. Pada saat m

Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia dengan MUDAH

Transaksi untuk transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia tidaklah sulit dan bisa dilakukan dengan  mudah. Untuk provider atau layanan telekomunikasi yang digunakan bisa memanfaatkan operator seluler yang ada disana seperti maxis ataupun DiGi . Salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider yang ada di Malaysia adalah Maxis atau Hotlink. Perusahaan Maxis atau Hotlink ini merupakan operator seluler terbesar di Malaysia. Jadi dengan menngunakan operator tersebut maka proses transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia menjadi semakin mudah dan cepat. Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia Menggunakan Provider Maxis atau Hotlink Proses transfer pulsa dari Malaysia menggunakan provider Maxis ke operator seluler yang ada di Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini. 1. Ketik atau Call *100# Lakukan panggilan dengan tujuan *100# 2. Pilih Menu no 4 (empat) Nantinya akan muncul beberapa menu dan untuk bisa melakukan transfer pulsa pilih menu