Langsung ke konten utama

Alamat Kantor dan Customer Service JNE Terbaru

Alamat Kantor JNE seringkali menjadi tujuan untuk mendapatkan pelayanan mengenai barang ataupun paket yang akan dikirim. Solusi lainnya untuk memperoleh pelayanan tersebut adalah dengan  menghubungi customer service JNE.

Untuk bisa mengakses customer service JNE, konsumen harus menghubungi call center JNE atau bisa juga melalui email customer care JNE. Info layanan yang disediakan oleh perusahaan jasa pengiriman JNE melalui Customer Service JNE bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Dengan menghadirkan pelayanan tersebut maka konsumen memiliki kemudahan untuk bisa mendapatkan infomasi yang dibutuhkan. Dan untuk membantu bisa mengakses layanan yang disediakan oleh JNE maka disini akan ditunjukkan informasi lengkap mengenai alamat kantor dan customer service JNE.

Alamat Kantor dan Customer Service JNE, info call center dan customer care jne


Alamat Kantor JNE

Demi meningkatkan pelayanan perusahaan JNE terhadap konsumennya maka pihak jasa pengiriman JNE memiliki beberapa lokasi kantor mulai dari kantor pusat sampat dengan kantor pemasaran. Dan berikut adalah lokasi alamat kantor JNE yang dapat dijadikan rujukan.

Alamat Kantor Pusat JNE

Jl. Tomang Raya No. 45 Jakarta 11440 Indonesia
Telp. (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
Fax.  (021) 567 1413
email : customercare@jne.co.id

Alamat Kantor Operasional JNE

Jl. Tomang Raya No. 3 Jakarta Barat
Telp. (021) 566 5262, 563 3232
Fax.  (021) 567 1413

Alamat Kantor Pemasaran JNE

Jl. Tomang Raya No.6 Jakarta 11440
Telp. (021) 568 4909
Fax.  (021) 560 6256

Customer Service JNE

Kemudahan lainnya untuk mengakses semua layanan di JNE adalah dengan menghubungi layanan Call Center customer service JNE. Layanan ini disediakan untuk para konsumen yang dapat diakses  dan dihubungi selama 24 jam.

Info Call Center Customer Care JNE : (021) 2927 8888

Selain melalui call center JNE tersebut, konsumen juga bisa hubungi customer service JNE melalui alamat email JNE di bawah ini.

Email Customer Service JNE : customercare@jne.co.id

Dengan mengakses layanan tersebut maka konsumen dapat mendapatkan berbagai informasi seperti mengecek no resi, melacak pengiriman dan lain sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debi...

Bagaimana Jika Kartu e-money Indomaret Hilang?

Bagi pengguna e-money Indomaret tentunya memiliki beberapa pertanyaan jika kartu e-money Indomaret hilang? Tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah saldo yang ada bisa kembali atau tidak? Pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa saja menjadikan konsumen bingung atau bahkan beralih ke e-money lainnya. Untuk itu bagi yang penasaran dengan pertanyaan tersebut maka disini akan dijelaskan secara garis besar agar nantinya bisa membantu para pengguna e-money Indomaret. Bagaimana Jika Kartu e-money Hilang? Apa Terjadi Jika Kartu e-money Indomaret Hilang? Dalam ketentuan Bank Indonesia, setidaknya terdapat dua macam kartu e-money yang tersebar di masyarakat. Dan berikut adalah penjelasan rinci mengenai perbedaan dua kartu e-money tersebut: Pertama Kartu e-money Registered Kartu e-money registed merupakan produk uang elektronik yang memuat data-data penggunanya. Kartu e-money registed bisa menampung saldo sebesar Rp 10.000.000,-. Maksimal saldo ini meningkat dari sebelumnya yang hanya bisa diisi maks...

Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia Berapa Hari? [ Kirim Uang dari Malaysia

Sedang bekerja di luar negeri seperti negara tetangga Malaysia? Mungkin bagi Tenaga Kerja Indonesia yang sudah lama berkerja disana tidak akan mengalami kendala ketika akan melakukan transfer atau kirim uang dari Malaysia ke Indonesia. Transfer uang atau kirim uang dari Malaysia ke Indonesia sebenarnya dapat dilakukan dengan banyak cara. Beberapa cara transfer uang dari luar negeri biasanya menggunakan fasilitas Western Union, Pos Malaysia atau juga bisa menggunakan alternatif lain seperti MoneyGram dan Telegraphic Transfer. Selain menggunakan fasilitas tersebut, Anda juga bisa menggunakan jasa pengiriman uang lainnya yang di negara tersebut. Setiap cara pengirim uang tersebut memiliki jeda waktu pengiriman yang berbeda-beda. Untuk itu apabila Anda menanyakan tentang transfer uang dari Malaysia ke Indonesia berapa hari? maka simak ulasan berikut ini untuk mengetahui berapa lama proses transfer atau kirim uang dari Malaysia ke Indonesia. Cara Transfer Uang dari Malaysia...