Langsung ke konten utama

13 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Kemudahan Akses Internet Tanpa Batas (UNLIMITED) 2024

Dengan hadirnya aplikasi VPN untuk Android maka kini kita bisa semakin mudah untuk mengakses Internet menjadi lebih cepat. Aplikasi VPN Android memang sangat beragam dan tentunya memiliki kualitas yang berbeda-beda.

Untuk itu agar mendapatkan aplikasi VPN yang sesuai dengan harapan maka disini akan dirangkum setidaknya 13 Aplikasi VPN Android terbaik yang dapat kalian pilih untuk bisa mendapatkan kecepatan akses internet yang sesuai dengan harapan.

13 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Kemudahan Akses Internet Tanpa Batas (unlimited), aplikasi vpn terbaik untuk pc, aplikasi vpn android unlimited, aplikasi vpn untuk pc, aplikasi vpn android tercepat, aplikasi vpn terbaik untuk mobile legend, download aplikasi membuka situs yang diblokir, aplikasi untuk membuka situs yang diblokir di android, aplikasi vpn android untuk internet gratis, Aplikasi "Hotspot Shield VPN & Proxy", Aplikasi Unlimited Free VPN betternet, Aplikasi Hideman VPN, Aplikasi FinchVPN, Aplikasi SurfEasy VPN for Android, Aplikasi Hola Free VPN, Aplikasi Opera Free VPN, Aplikasi NordVPN - Fast & Secure VPN, Aplikasi Spotflux, Aplikasi Turbo VPN Unlimited Free VPN, Aplikasi Psiphon, Aplikasi SuperVPN Free VPN Client, Aplikasi VPN Master


13 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Kemudahan Akses Internet Tanpa Batas


Perlu diketahui bahwa semua aktivitas lalu lintas kita saat mengakses website pasti akan melewati server ISP terlebih dahulu. Jadi setiap lalu lintas tersebut dapat dilihat oleh pihak ISP (Internet Service Provider).

Dan hal ini berbeda jika menggunakan aplikasi VPN di Hp Android yang kalian pakai. Pada saat kalian menggunakan perangkat seluler lewat VPN untuk mengakses internet, maka VPN (Virtual Private Network) tersebut bekerja untuk mengenkripsi semua data kalian.

Jadi dengan begitu cara kerja VPN secara otomatis hanya server VPN dan pengguna yang mampu mengetahui semua lalu lintas data pengguna ketika mengakses website yang dikehendaki. Dan berikut adalah aplikasi VPN Android terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk perangkat seluler yang kalian miliki.

1. Aplikasi "Hotspot Shield VPN & Proxy"

Aplikasi VPN terbaik untuk android pertama adalah aplikasi Hotspot Shield. Aplikasi VPN for android ini sudah terkenal sejak lama. Dan aplikasi Hotspot Shield VPN for Android merupakan aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Aplikasi Hotspot Shield VPN for Android ini sudah didukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G. Jadi pada saat diaktifkan maka aplikasi VPN ini akan dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website yang diblokir di Indonesia.

2. Aplikasi Unlimited Free VPN betternet

Aplikasi VPN berikutnya adalah aplikasi Unlimited Free VPN - betternet. Hampir sama dengan Hotspot Shield, Betternet VPN bisa juga digunakan secara gratis. Selain itu aplikasi VPN ini juga dapat melindungi privasi kamu saat mengakses internet dengan cara menyamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim.

Untuk penggunaan aplikasi Unlimited Free VPN - betternet sangat mudah dan tanpa ada batasan saat mengakses internet.

3. Aplikasi Hideman VPN

Rekomendasi aplikasi VPN untuk Android berikutnya adalah aplikasi Hideman VPN. Aplikasi Hideman VPN berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Hal ini karena aplikasi VPN untuk android ini bisa dikatakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. 

Aplikasi Hideman VPN ini menggunakan enkripsi 256-bit jadi dijamin setiap aktivitas internet kalian akan terus terjaga. Akan tetapi ada minusnya yakni Aplikasi Hideman VPN tersebut hanya dapat digunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

4. Aplikasi FinchVPN

Aplikasi keren lainnya yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs yang diblokir ialah FinchVPN. Aplikasi ini tidak kalah tangguh dibandingkan dengan yang lainnya. Memiliki benefit tersendiri karena dapat menggunakan konfigurasi dari Open VPN, dan punya kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP.

Dari segala kehebatannya, aplikasi ini juga sayangnya punya keterbatasan yaitu kamu hanya bisa menggunakannya secara gratis untuk 3GB setiap bulannya.

5. Aplikasi SurfEasy VPN for Android

SurfEasy VPN for Android bisa menjadi musuh berikutnya bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar. Aplikasi ini dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Ia juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.

Namun aplikasi SurfEasy VPN memiliki kelemakan dimana akses tersebut hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.

6. Aplikasi Hola Free VPN

Awal mulanya Aplikasi Hola Free VPN merupakan software yang hanya dipergunakan untuk komputer. Namun kali ini Aplikasi Hola Free VPN juga merambah lini OS Android. Memiliki kesamaan dengan versi komputer, Aplikasi Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan.

Kelebihan dari Aplikasi Hola Free VPN mencakup koneksi VPN yang cepat, dapat berganti-ganti negara dengan mudah, dan tentunya semua itu dapat diakses secara gratis.

7. Aplikasi Opera Free VPN

Aplikasi VPN Android terbaik berikutnya adalah Aplikasi Opera Free VPN. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store dan dibuat oleh OSL Network. Keungguan Aplikasi Opera Free VPN meliputi kemudahan akses internet yang cepat dan mampu mengakses situs yang diblokir menggunakan virtual location.

Selain itu Aplikasi Opera Free VPN juga dapat mengetahui tingkat keamanan suatu WiFi dan juga dapat menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu.

8. Aplikasi NordVPN - Fast & Secure VPN

Aplikasi VPN Android ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kalian dalam menyamarkan alamat IP dengan mudah. Alamat IP yang tersedia ada sekitar lebih dari 60 negara dan setiap negara memiliki kecepatan akses internet yang berbeda-beda.

Bagi pengguna Aplikasi NordVPN - Fast & Secure VPN ini bisa memilih negara manapun sebagai servernya tanpa ada batasan bandwidth. Untuk Aplikasi NordVPN - Fast & Secure VPN premium menyediakan 7 hari masa percobaan dan jika sudah habis kalian harus membeli agar tetap bisa menggunakan akun tersebut.

9. Aplikasi Spotflux

Aplikasi VPN Android selanjutnya adalah Aplikasi Spotflux. Aplikasi VPN ini memiliki fitur-fitur andalan yang dapat memanjakan kamu ketika mengakses internet. Melalui tampilannya yang keren, Aplikasi Spotflux juga tangguh dalam mengakses situs-situs tertentu yang diblokir oleh pemerintah.

Selain itu Aplikasi Spotflux juga tidak dibatasi pengoperasiannya sehingga dapat kamu gunakan di berbagai platform seperti Android hingga komputer.

10. Aplikasi Turbo VPN Unlimited Free VPN

Aplikasi VPN Android ini sudah terbukti mampu mengakses beragam situs yang diblokir pemerintah. Keunggulan lainnya dari Aplikasi Turbo VPN Unlimited Free VPN adalah mampu mengakses internet kecepatan tinggi, 100% gratis serta sudah mendukung berbagai koneksi internet seperti WiFi, LTE, 3G atau jaringan mobile data lainnya.

11. Aplikasi Psiphon

Aplikasi Psiphon merupakan aplikasi VPN Android yang sangat mudah digunakan. Kemampuan Aplikasi Psiphon juga dinilai gahar dalam hal membuka proteksi dari website-website yang diblokir.

Keunggulan lainnya dari Aplikasi Psiphon adalah akses internet gratis dan cepat sehingga bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi Android VPN terbaik.

12. Aplikasi SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi berikutnya yang direkomendasikan sebagai aplikasi VPN Android terbaik adalah Aplikasi SuperVPN Free VPN Client. Aplikasi SuperVPN Free VPN Client mampu melindungi privasi dan membuka situs yang diblokir.

Selain itu keunggulan lainnya adalah kemudahan akses tanpa registrasi, tanpa batasan bandwith, tanpa root, enkripsi akses internet dan masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki aplikasi ini.

13. Aplikasi VPN Master

Aplikasi VPN Android terbaik terakhir yang kami rekomendasikan disini adalah Aplikasi VPN Master. Aplikasi VPN Android ini dibuat oleh MasterVPN. Keunggulan apliksi ini dapat digunakan dengan mudah, gratis dan cepat.

Akses negara yang dapat digunakan ada lebih dari 20 negara dan dapat diakses tanpa batas. Selain itu Aplikasi VPN Master juga dapat membuka situs yang diblokir. 

Itulah setidaknya 13 Aplikasi VPN Android terbaik yang kami rekomendasikan untuk memudahkan untuk mengakses internet tanpa batas. Dengan menggunakan aplikasi VPN for Android ini maka kalian dapat mengakses website-website yang diblokir oleh Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, hingga Mercusuar.

Jadi sebelum kalian memutuskan untuk menggunakan aplikasi VPN tersebut, pastikan untuk selalu menggunakan aplikasi-aplikasi VPN Android dengan benar dan tanggung jawab.

Selamat mencoba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debit di

Berikut Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret TERBARU 2024

Para pengguna game Mobile Legends kini semakin meningkat dan belum terlihat mengalami penurunan. Banyaknya pengguna tersebut ternyata diikuti dengan semakin besarnya permintaan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Tidak sedikit pengguna yang hobi bermain game Mobile Legends menghabiskan banyak dana untuk membeli voucher Google Play atau top up menggunakan pulsa. Setidaknya ada banyak cara untuk bisa melakukan top up Diamond ML , salah satunya adalah melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Daftar Harga Diamond ML di Indomaret Daftar setiap Diamond ML sangat beragam mulai dari yang termurah sebesar Rp 4.500,- sampai dengan yang termahal berkisar Rp 1.000.000,-. Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar harga Diamond ML terbaru yang ada, maka simak ulasannya di artikel ini. Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret Terbaru 2024 Untuk bisa melakukan pengisian Diamond ML cara yang bisa digunakan adalah dengan top up Diamond di Indomaret terdekat. Pada saat m

Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia dengan MUDAH

Transaksi untuk transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia tidaklah sulit dan bisa dilakukan dengan  mudah. Untuk provider atau layanan telekomunikasi yang digunakan bisa memanfaatkan operator seluler yang ada disana seperti maxis ataupun DiGi . Salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider yang ada di Malaysia adalah Maxis atau Hotlink. Perusahaan Maxis atau Hotlink ini merupakan operator seluler terbesar di Malaysia. Jadi dengan menngunakan operator tersebut maka proses transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia menjadi semakin mudah dan cepat. Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia Menggunakan Provider Maxis atau Hotlink Proses transfer pulsa dari Malaysia menggunakan provider Maxis ke operator seluler yang ada di Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini. 1. Ketik atau Call *100# Lakukan panggilan dengan tujuan *100# 2. Pilih Menu no 4 (empat) Nantinya akan muncul beberapa menu dan untuk bisa melakukan transfer pulsa pilih menu