Langsung ke konten utama

Cara Top Up dan Minimal Isi Saldo OVO di Indomaret

Kebutuhan uang secara virtual atau non cash kini bukan menjadi hal yang tabu.  Salah satu penggunaan uang non cash adalah lewat OVO Cash. Penggunaan OVO dicari karena banyak manfaatnya diantaranya ketika menggunakan jasa ojek online GRAB.

Sejak diluncurkannya OVO memang penggunanya semakin hari semakin bertambah. Untuk itu dengan bertambahnya pengguna pihak OVO juga selalu melakukan berbagai inovasi seperti halnya cara untuk top up atau isi saldo akun OVO.

Cara Top Up dan Minimal Isi Saldo OVO di Indomaret, apakah bisa top up ovo di indomaret, minimal top up di indomaret, cara menggunakan ovo cash

Banyak cara untuk bisa top up kartu ovo, diantaranya melalui mini market seperti Indomaret. Dengan adanya kemudahan ini maka pemilik akun OVO bisa setiap saat melakukan top up di Indomaret terdekat untuk menambah saldo.

Cara Top Up Saldo OVO di Indomaret

Pengguna OVO Cash atau GrabPay bisa melakukan pengisian saldo di Indomaret dengan mudah. Top Up OVO melalui Indomaret sendiri ada batas minimalnya. Untuk minimal top up OVO di Indomaret adalah sebesar Rp 50.000,-.

Dengan batas minimal pengisian saldo tersebut maka pengguna OVO hanya bisa melakukan top up Rp 50.000,- atau diatasnya. Pengisian saldo OVO lewat Indomaret ini sangat disarankan untuk melakukan top up sesuai kebutuhan saja.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena untuk berjaga-jaga agar terhindar dari suspend akun.

Dan untuk cara pengisian saldo atau top up OVO via Indomaret dapat dilakukan dengan langkah-langkah dibawah ini:

1. Datang ke Indomaret terdekat
Sebelumnya sebaiknya siapkan terlebih dahulu nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Grab dan KTP. Hal ini dilakukan untuk antisipasi apabila ditanyakan oleh pihak kasir Indomaret.

2. Beritahu kasir Indomaret untuk isi ulang saldo GrabPay atau OVO Cash
Sampai disini beritahu juga berapa nominal yang diinginkan beserta nomor ponsel yang terdaftar di akun OVO. Biasanya pihak kasir meminta KTP untuk keperluan administrasi, jadi apabila diminta kartu identitas silahkan serahkan.

3. Bayar Top Up dengan Uang Tunai
Selanjutnya bayar transaksi pengisian saldo lewat Indomaret sesuai dengan nominal top up yang dilakukan. Dengan melakukan top up OVO lewat Indomaret, pengguna tidak akan dikenakan biaya administrasi.

Jadi untuk biaya administrasi top up di Indomaret adalah GRATIS.

4. Saldo Masuk di OVO Cash
Sampai disini jangan lupa untuk mengecek apakah saldo sudah masuk di rekening OVO atau belum?
Setelah top up berhasil dilakukan jangan lupa untuk menyimpan struk sebagai bukti pembayaran yang sah.

Kemudahan top up melalui Indomaret ini dapat dimanfaatkan sewaktu-waktu bagi pengguna OVO Cash untuk melakukan pengisian saldo karena sekarang banyak market seperti Indomaret yang buka 24 jam. Selain bisa melakukan top up di Indomaret, pengguna juga bisa bayar belanja di Indomaret pakai OVO.

Dan untuk yang belum mempunyai OVO Cash bisa daftar akun OVO dengan mengikuti tutorialnya disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Terkini untuk Belanja di Indomaret Menggunakan ATM / Kartu Debit (Mandiri, BRI, BCA dan BNI) 2024

Belanja di Indomaret menggunakan uang non tunai atau kartu debit memang lebih efisian dan praktis. Selain itu penggunaan transaksi non tunai  di outlet-outlet Indomaret seperti ini juga semakin banyak dilakukan. Dengan banyaknya transaksi kartu debit untuk belanja di Indomaret tersebut maka disini akan dibahas tentang bagaimana mekanisme atau cara pembelanjaan di Indomaret menggunakan Kartu Debit / Kartu ATM baik itu Kartu Debit Mandiri, BRI, BCA ataupun BNI. Disamping itu Indomaret juga bisa dijadikan alternatif untuk pembayaran online shop seperti, tokopedia, lazada, shopee dan lain-lain. Selain online shop Indomaret bisa dimanfaatkan untuk pembayaran e tiket baik itu dari traveloka, pegi-pegi, dan masih banyak lagi fungsinya. Selain membahas tentang bagaimana cara belanja di Indomaret menggunakan Kartu Debit, nantinya juga akan dibahas mengenai berapa minimal belanja atau transaksi di Indomaret menggunakan berbagai macam Kartu Debit. Belanja Menggunakan Kartu Debit di

Berikut Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret TERBARU 2024

Para pengguna game Mobile Legends kini semakin meningkat dan belum terlihat mengalami penurunan. Banyaknya pengguna tersebut ternyata diikuti dengan semakin besarnya permintaan untuk membeli Diamond Mobile Legends. Tidak sedikit pengguna yang hobi bermain game Mobile Legends menghabiskan banyak dana untuk membeli voucher Google Play atau top up menggunakan pulsa. Setidaknya ada banyak cara untuk bisa melakukan top up Diamond ML , salah satunya adalah melalui minimarket seperti Indomaret atau Alfamart. Daftar Harga Diamond ML di Indomaret Daftar setiap Diamond ML sangat beragam mulai dari yang termurah sebesar Rp 4.500,- sampai dengan yang termahal berkisar Rp 1.000.000,-. Bagi yang sedang mencari informasi tentang daftar harga Diamond ML terbaru yang ada, maka simak ulasannya di artikel ini. Daftar Harga Diamond ML (Mobile Legends) di Indomaret Terbaru 2024 Untuk bisa melakukan pengisian Diamond ML cara yang bisa digunakan adalah dengan top up Diamond di Indomaret terdekat. Pada saat m

Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia dengan MUDAH

Transaksi untuk transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia tidaklah sulit dan bisa dilakukan dengan  mudah. Untuk provider atau layanan telekomunikasi yang digunakan bisa memanfaatkan operator seluler yang ada disana seperti maxis ataupun DiGi . Salah satu perusahaan telekomunikasi atau provider yang ada di Malaysia adalah Maxis atau Hotlink. Perusahaan Maxis atau Hotlink ini merupakan operator seluler terbesar di Malaysia. Jadi dengan menngunakan operator tersebut maka proses transfer pulsa dari Malaysia ke Indonesia menjadi semakin mudah dan cepat. Cara Transfer Pulsa dari Malaysia ke Indonesia Menggunakan Provider Maxis atau Hotlink Proses transfer pulsa dari Malaysia menggunakan provider Maxis ke operator seluler yang ada di Indonesia bisa dilakukan dengan mengikuti cara berikut ini. 1. Ketik atau Call *100# Lakukan panggilan dengan tujuan *100# 2. Pilih Menu no 4 (empat) Nantinya akan muncul beberapa menu dan untuk bisa melakukan transfer pulsa pilih menu